Sabtu, 26 Desember 2015

RENE Ver.2

RENE Ver.2 merupakan generasi terbaru aplikasi Point Of Sale. Dibandingkan dengan versi 1 sebelumnya, terdapat banyak perubahan, baik penambahan fitur baru maupun penyempurnaan dari yang sudah ada sebelumnya.
      
  •    IDR 4.440.000    1 LICENSE
  •    IDR 6.660.000    2 LICENSE
  •    IDR 25.300.000  10 LICENSE
  •    Version 2.1
  •    Windows 7, 8, 8.1, 10, 11


RENE Point Of Sales memudahkan Anda mencatat penjualan, mempercepat proses, sekaligus memberi kesan modern pada toko (outlet) Anda.
RENE bisa di-setting untuk berjalan dengan beberapa mode berikut:
  • Apotik / Toko Obat
  • Salon dan bengkel
  • Retail modern (swalayan)
  • Resto dan Cafe

  • Fitur-fitur utama RENE 2

    Kompatibel dengan berbagai jenis hardware

    Berapapun budget hardware POS Anda, RENE bisa berjalan dengan baik. Anda bisa menggunakan perangkat hardware yang khusus dirancang untuk POS, atau bisa juga menggunakan PC based POS yang lebih ekonomis. Selain itu Anda juga bisa menggunakan netbook untuk dijadikan portable POS, atau tablet iPad sebagai terminal input. RENE juga mendukung semua jenis input device, baik keyboard, programmable keyboard, touch screen, dan barcode scanner.

    Monitor Kedua

    RENE mendukung penggunaan monitor kedua tambahan sebagai layar informasi yang bisa dipergunakan sekaligus sebagai media iklan atau media hiburan bagi pembeli yang sedang antri.

    Cetak Barcode

    Selain dapat menggunakan barcode reader untuk membaca barcode pada saat input barang baru atau input barang saat transaksi, dengan RENE juga dapat mencetak label barcode, pilih model label nya lalu tentukan barang mana yang akan di cetak labelnya.

    Pembayaran

    Terdiri dari Pembayaran Tunai, Kartu Kredit, Kartu Debit dan Voucher Belanja.

    Pembulatan Nilai Belanja

    Pembulatan nilai belanja Naik atau Turun mendekati pecahan yang ditentukan.

    Tipe Pesanan

    Tersedia pilihan Tipe Pesanan apakah Dine-In, Take Away atau Delivery.

    Membership dan Rewarding System

    Anda perlu me-maintain database pelanggan guna mengetahui pola belanja mereka dan memberikan reward (poin) guna meningkatkan loyalitas pelanggan, kalau begitu Anda tidak salah lagi. RENE telah dilengkapi dengan fitur keanggotaan (membership), dimana Anda bisa membuat skema belanja yang bisa menghasilkan poin. Poin reward ini kemudian bisa ditukarkan dengan bonus barang, atau voucher belanja untuk dibelanjakan kembali. RENE bahkan bisa men-generate voucher belanja dengan nomor seri yang perlu divalidasi ketika dipakai untuk membayar.

    Promo yang fleksibelSkema 

    Bagaimanapun rencana promo Anda, RENE bisa beradaptasi dengan program pemasaran Anda. Anda bisa merancang promo dengan multiple variabel, promo hanya pada hari tertentu, atau bahkan jam tertentu, bentuk promo berupa diskon langsung, buy 1 get 1 free, purchase with purchase (PWP) dan lain sebagainya. Anda hanya dibatasi oleh kreativitas Anda sendiri.

    Laporan siap pakai

    Dengan menggunakan RENE, Anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana caranya membuat laporan penjualan, laporan stok barang dan sebagainya. Bahkan lebih dari itu, RENE bisa menghasilkan hampir semua jenis laporan analisa penjualan yang diperlukan, sebut saja jenis barang yang paling laku, jenis barang dengan nilai penjualan terbesar, periode jam tertentu paling sibuk, hari tertentu paling ramai dan sebagainya. Semuanya tersedia lengkap, fleksibel dan customizable.

    Pajak Online

    Menghasilkan Text file (txt) dengan format yang sudah disesuaikan, berisi data penjualan harian (1 hari menghasilkan 1 file) yang akan di laporkan secara online ke Dinas Pajak.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar